kegiatan rasulullah

Minggu, 28 Agustus 2016

tentang saya

assalamualaikum warahmatullahiwabarakatu


       Alhamdullilahhirabbil alamin, puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME yang telah
melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua sehingga kita masih di beri umur panjang karna kita masih bisa membaca sedikit coretan tentang diri saya, semoga yang membaca artikel ini diberikan kesehatan dan umur yang panjang yang berkah. Amin ya allah ya rabbal alamin (malah kaya mau ceramah gw :p).gw hanya manusia biasa yang masih suka makan nasi mohon maaf sebelumnya jika artikel yang gw buat itu kurang menarik atau kurang enak dilihat dan dibaca karna gw masih newbie atau masih tahap pemula terjun ke dunia blogger, mohon bimbinganya ya teman.... :)
       gw akan menceritakan kisah hidup gw dari brojol sampai sekarang ini selengkap lengkapnya sampai kalian yakin kalau gw ini beneran manusia :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar